BebasBayar Solusi Bebas Panik Saat Mudik

Thursday, July 7, 2016

BebasBayar Solusi Bebas Panik Saat Mudik

Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang paling ditunggu-tunggu terutama oleh umat muslim. Bagi mereka yang tidak merayakan Lebaran, libur Lebaran seringkali menjadi waktu yang dipilih untuk bertamasya ke luar kota. Sementara bagi umat muslim, setelah satu bulan lamanya berpuasa, Lebaran menjadi begitu istimewa karena bukan hanya menjadi hari kemenangan namun juga menjadi ajang silaturahmi bersama keluarga bagi mereka yang merantau atau yang memiliki kampung halaman, yang dikenal dengan istilah: mudik.


BebasBayar Solusi Bebas Panik Saat Mudik
source: kbbi

Menjelang mudik pun segalanya dipersiapkan, terutama urusan transportasi keberangkatan dan kepulangan. Nah untuk yang nggak mudik seperti saya, di musim libur Lebaran ini juga bukan berarti nggak mempersiapkan apa-apa lho! Aktivitas saya juga lumayan padat, mulai dari nyari-nyari persiapan ngerayain Lebaran, sampai silaturahmi dengan keluarga besar dan silaturahmi dengan teman-teman juga nggak ketinggalan saya jabanin.

Nah fenomena yang kadang bikin panik di tengah euphoria libur Lebaran tuh, salah satunya adalah masalah tagihan. Yeap! Dimana aja dan kapan aja, yang namanya tagihan bisa menghantui dan merusak suasana jadi nggak asik dan nggak bebas! Kebayang kan lagi asik mudik dan lagi telponan dengan kerabat di kampung halaman, ehh tiba-tiba telpon mati karena kehabisan pulsa atau karena tagihan telepon belum dibayar.. Atau kebayang lagi asik silaturahmi di rumah, ehh tiba-tiba listrik mati gara-gara lupa bayar tagihan PLN. Atau saking sibuknya ngurusin persiapan mudik, ehh kelupaan bayar zakat.. Eyouwhhh, bikin malu dan nggak banget deh ya! 



BebasBayar Solusi Bebas Panik Saat Mudik
source: christineluken.com

Tapi tenang! Sekarang ada BebasBayar yang bakal jadi solusi terbaik untuk menghindarkan kita dari berbagai tagihan yang bikin panik selama mudik!

Apa sih BebasBayar?
BebasBayar adalah asisten digital untuk pembayaran Tagihan Rumah Tangga & Perjalanan (e-payment), yang bikin kita bebas dari kepanikan karena tunggakan tagihan, dimana saja dan kapan saja.

BebasBayar Solusi Bebas Panik Saat Mudik
source: BebasBayarID

Gimana cara pakai BebasBayar?
1. Buka website www.bebasbayar.com atau download aplikasi BebasBayar (gratis) di smartphone android atau iOS kamu. 
2. Daftar jadi member BebasBayar, gratis! Bisa daftar di web, di aplikasi, atau bisa juga daftar via SMS! 
3. Deposit. Lakukan deposit pertama untuk account BebasBayar kamu sejumlah nominal unik yang diinfokan via sms. Minimal deposit hanya Rp. 10.000,- saja pemirsa!
4. Transaksi. Setelah melakukan pengisian deposit, secara otomatis akan ada SMS konfirmasi yang menerangkan bahwa deposit telah masuk dan kamu sudah bisa melakukan transaksi menggunakan BebasBayar untuk berbagai macam layanan pembayaran.

BebasBayar Solusi Bebas Panik Saat Mudik
source: BebasBayarID

Apa aja sih yang bisa dibayar pakai BebasBayar? 
1. Tagihan rutin bulanan. PLN, PDAM, Telepon, tagihan internet/speedy, cicilan kendaraan, cicilan kartu kredit, tagihan tv kabel, pembayaran gas negara. 
2. Pembelian rutin kapan saja. Pulsa prabayar semua operator, pulsa data internet semua operator, voucher game online. 
3. Travel & tiket. Tiket pesawat, tiket kereta, hotel. 
4. Asuransi dan BPJS. 
5. Zakat, Infaq, Shodaqoh, rumah dhuafa, dan qurban. 
6. Berbagai macam pajak seperti pajak kendaraan dan PBB. 
7. Tiket hiburan untuk pertunjukan, konser musik, atau olahraga. 
8. Transaksi online seperti belanja online, transfer dana, atau kirim uang. 
9. Bisnis online seperti rekening bersama (escrow/rekber) dan pemasangan iklan baris. 

Kenapa sih harus pakai BebasBayar? 
Ada 7 alasan kenapa BebasBayar bisa jadi solusi bebas panik saat mudik! 
1. BebasBayar itu AMAN. Yeap! BebasBayar merupakan salah satu layanan e-payment dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang merupakan perusahaan terpercaya selama lebih dari 7 Tahun dalam bidang pembayaran dan telah tersertifikasi ISO 27001 - Information Security Management. BebasBayar menjamin kerahasiaan informasi user dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan. 
2. BebasBayar dipakenya bebas ribet! Bisa akses via laptop, aplikasi mobile, whatsapp, bahkan SMS! 
3. Pakai BebasBayar, nggak perlu lagi yang namanya ngantri untuk bayar tagihan! Lebih hemat waktu untuk bayar tagihan apapun, kapanpun, dan dimanapun ! 
4. BebasBayar bikin bebas LUPA BAYAR tagihan, soalnya BebasBayar punya fitur cek tagihan dan fitur PEMBAYARAN OTOMATIS! 
5. Layanan transaksi BebasBayar selalu on sepanjang hari, 7 hari seminggu 24 Jam NonStop! Nggak ada lagi deh kena denda gara-gara harus nunggu weekday untuk bisa bayar tagihan! 
6. Terlengkap di Indonesia! BebasBayar bisa dipakai untuk lebih dari 250 layanan pembayaran, tiket kereta dan pesawat. Jadi cukup pakai satu aplikasi, tapi bisa bayar segala macem! Hemat memori HP lah..
7. Daftar BebasBayar tuh gratis, malah kayanya BebasBayar satu-satunya e-payment yang punya program afiliasi dan berpotensi nambah penghasilan langsung sampai Rp 25 Juta / bulan TANPA MODAL apapun! 

Kalau pengen tau lebih banyak tentang BebasBayar gimana? 
1. Coba cek akun sosial media resmi BebasBayar aja! Ada Facebook, Twitter, Instagram, Blog, G+, dan Youtube nya kok! 
2. Kamu bisa ngobrol denggan CS nya secara online di webnya bebasbayar.com atau melalui telpon ke 082226657999 / 0274-4580333 atau melalui email di support@bebasbayar.com.
3. Jangan khawatir, BebasBayar juga punya kantor kok! 
    Pusat Operasional dan Layanan 
    Jl. Kolonel Sugiyono No. 104C Yogyakarta 55153 
    Tlp. 0274-4580333 
    Mobile. 08222-6657-999 
    Fax. 0274-4580193 
    Kantor Pusat 
    Jl. Delta Raya Utara Kav. 49 - 51 
    Deltasari Baru, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256 

Oke banget kan BebasBayar ini! So, say no to ribet karena tagihan selama mudik bahkan sepulang mudik nanti! Bebasin diri kamu dari panik selama mudik and say yes to BebasBayar sebagai solusinya!


2 comments:

  1. Jadi pengen donwload nih, untuk bayar zakat biar lebih praktis.

    ReplyDelete
  2. Komplit banget reviewnya,,, jadi makin banyak tau...

    ReplyDelete